Swiss-Belhotel International Indonesia Adakan CSR Di Bogor

beritaKUH- Swiss-Belhotel International mengadakan kegiatan sosial (CSR) bekerjasama dengan Rumah Sakit Azra Bogor mengunjungi Yayasan Ramah Cerebral Palsy di Bogor pada Selasa, (11/06). Kegiatan ini dihadiri juga oleh perwakilan dari 18 hotel Swiss-Belhotel International di area Jabodetabek.

Kegiatan CSR kali ini memberikan bantuan seperti sembako, mainan edukatif, dan sejumlah uang tunai, diserahkan oleh David Padrigon Baduria JR selaku Regional Operations Manager dan  perwakilan dari Swiss-Belhotel International kepada Milandari Krisnawati selaku ketua Cerebral Palsy Friendly Foundation.

Juga dari perwakilan RS Azra Bogor dr Wita Rostiana, Sp. A, Ibu Intan Ananda Utami, Amd Ot dan Sophia Marwati, Amd. Kes juga memberikan penyuluhan kepada para orang tua dari anak-anak penderita cerebral palsy mengenai penanganan situasi darurat yang mungkin dapat  terjadi pada anak.

“Tahun ini kami memfokuskan kegiatan untuk mendukung anak-anak penderita cerebral palsy dengan memberikan semangat dan kegembiraan kepada anak-anak di Cerebral Palsy Friendly Foundation, serta memotivasi mereka untuk menjalani kegiatan sehari-hari dengan lebih baik.”kata Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia.

“Menggandeng Rumah Sakit Azra Bogor untuk berpartisipasi memberikan dukungan dan membekali para orang tua dengan pengetahuan berharga dalam menangani keadaan darurat terkait dengan cerebral palsy,” tambah Emmanuel.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan praktis serta pengaruh positif dalam menjalani kegiatan sehari-hari dengan memberikan kegembiraan, dan pengetahuan yang dapat berguna dalam membantu mereka mengatasi tantangan terkait penanganan cerebral palsy dengan lebih tepat dan efektif.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belhotel International, dapat kunjungi akun Instagram resmi @swissbelhotel, atau website resminya di www.swiss-belhotel.com.