Swiss-Belhotel Pondok Indah hadir di pameran

Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadir di WeddingMarket Fair 2023

beritaKUH- Swiss-Belhotel Pondok Indah hadir di pameran pernikahan WeddingMarket  Fair 2023 yang diselenggarakan pada tanggal 4-5 November 2023 di The Krakatau  GrandBallroom,Green Terrace, TMII  Jakarta. Swiss-Belhotel Pondok Indah hadirkan berbagai promo menarik untuk para calon pengantin yang ingin merayakan  pernikahannya di hotel bintang empat tersebut.  

Promo menarik yang ditawarkan hadiah  langsung berupa payung cantik bagi pasangan yang mampir ke booth Swiss-Belhotel  Pondok Indah di booth no A8. Calon pengantin juga bisa mendapatkan gratis  registrasi keanggotaan Swiss-Belhotel International selama 1 (satu) tahun dengan mengikuti  syarat dan ketentuan yang berlaku, yaitu follow akun Instagram @swissbelhotelpondokindah  dan mengisi daftar hadir booth. 

Bagi calon pengantin yang melakukan konfirmasi alias deal selama pameran berlangsung,  Swiss-Belhotel Pondok Indah juga memberikan extra benefit berupa 1 (satu) voucher kamar  dan diskon 20% untuk tambahan buffet.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi di WeddingMarket Fair 2023. Kami berharap  dengan kehadiran kami di pameran ini, dapat membantu para calon pengantin untuk  menemukan paket pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka”, ujar  Dedik Abdillah selaku General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah. 

Semua informasi terkini terkait promosi Swiss-Belhotel Pondok Indah dapat lihat di  website swiss-belhotel.com atau menghubungi kami langsung melalui WhatsApp  reservasi di nomor 0812 8252 9122. 




Leave a Reply