wiss-Belhotel Serpong menawarkan berbagai varian

Swiss-Belhotel Serpong Tawarkan Indonesian Comfort Food

beritaKUH- Swiss-Belhotel Serpong menawarkan berbagai varian makanan Indonesia. Bertajuk “Indonesian Comfort Food” sajian makanan Indonesia yang akan hadir di bulan Juli hingga Agustus kedepan. Menurut International Journal of Gastronomy and Food Science, Comfort food adalah makanan yang membantu meningkatkan mood, nyaman, memberikan rasa rileks dan juga menghibur. Apa saja jenis-jenis makanan tersebut?. 

Bubur Ayam | Rp 38.000,- net/porsi 

Menu andalan yang sering dijumpai setiap pagi atau malam. Bubur ayam selalu menjadi hidangan yang paling nyaman untuk dimakan. Bubur yang dimasak dengan kaldu ayam, disajikan dengan kuah kuning, dengan topping irisan ayam, cakwe, telur, kacang, daun bawang dan bawang goreng. Ditambah pelengkap seperti sate telur puyuh, ati dan ampela. 

Soto Mie Bogor | Rp 40.000,-net/porsi

Soto merupakan makanan yang berkuah yang pasti diminati oleh banyak orang, baik sebagai menu santapan siang ataupun malam juga sangat cocok dimakan dalam cuaca apapun. Kota bogor juga sangat identik dengan soto mie, dan menjadi salah satu tujuan saat wisata kuliner. Kuah kuning dengan kaldu sapi, ditambah irisan daging sapi, risol, irisan kentang, mie kuning, bihun, sayur kol dan tomat. Ditambah pelengkap emping dan juga sambal. 

Bakso Beranak | Rp 55.000,- net/porsi

Warga Indonesia tidak akan melupakan menu satu ini. Menu andalan dimanapun dan kapanpun. Khusus di Swiss-Belhotel Serpong, menu bakso yang disajikan berbeda dari biasanya.  Bakso besar yang berisi cincangan daging, bakso kecil, cabai rawit, dan lelehan keju tentu bisa jadi menu favorit. 

Es Teler Mekar Jaya | Rp 37.000,- net/porsi 

Hidangan penutup khas Indonesia yang selalu diminati setiap kali berwisata kuliner. Es serut yang disajikan dengan berbagai potongan buah, seperti stroberi, mangga, anggur, peach, alpukat, dan nangka, serta potongan agar-agar. Disiram dengan sirup merah dan juga susu kental manis, dijamin akan membuat hari lebih rileks dan bersemangat kembali. 

Coffee & Mocktail Special Edition | Mulai dari Rp 35.000,- net/gelas 

Sajian minuman kali ini dibuat agak lebih berbeda. Campuran kopi dengan simple syrup bercita rasa Raisin Whiskey akan menambah pengalaman kuliner yang unik untuk Anda. Pasalnya whiskey yang disajikan tidak mengandung bahan alkohol melainkan hanya aroma dan cita rasanya saja. “Whiskey Raisin Latte”, dan “Whiskey Raisin Americano”, yang dibanderol seharga Rp 35.000,- net/gelas wajib Anda coba. 

Selain itu, menu mocktail dan ice blended juga bisa menjadi pilihan. Diantaranya adalah “Merah si Pemberani Mocktail”, minuman yang berbahan dasar buah stroberi yang dihancurkan lalu dicampur dengan air soda, dan selai stroberi, buah peach dan juga air jeruk. Lalu ada “Semangat Joeang Ice Blended” yang dimana campuran dari susu segar, selai stroberi, coklat chips, air lemon dan vanila sirup. Kedua minuman ini dibanderol seharga Rp 40.000,-net/gelas. 

Paket Menginap

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-4 Swiss-Belhotel Serpong juga turut memeriahkan paket menginap. “4wesome July Anniversary” bisa menjadi referensi Anda untuk menginap di Swiss-Belhotel Serpong. Di-bundling dengan sarapan pagi untuk 2 (dua) orang, paket afternoon tea, dan mendapatkan 4 (empat) permen lollipops untuk setiap tamu yang menginap di tanggal 15 dan 16 Juli 2023. Dibanderol mulai dari Rp 840.000net/kamar/malam, Anda juga akan mendapatkan berbagai fasilitas tambahan, seperti kegiatan untuk anak-anak; membuat kreasi donat, meracik minuman serta menyaksikan tayangan film anak-anak dengan program swiss-movie camp. Seluruh kegiatan ini adalah complimentary yang dimana bisa dinikmati tanpa tambahan biaya lagi. 




Leave a Reply