Swiss-Belhotel Serpong Tawarkan Paket Akhir Tahun 2022

beritaKUH- Akhir tahun akan menjadi waktu yang tunggu oleh banyak orang untuk menikmati quality time bersama orang terdekat. Selain hari perayaan Natal bagi umat Nasrani, dan merayakan pergantian tahun dengan bepergian, atau sekedar makan malam bersama. Swiss-Belhotel Serpong sudah mempersiapkan paket Christmas dan juga Tahun Baru yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda dan keluarga.  

The Joy of Christmas 

Bertemakan “The Joy of Christmas”, paket makan malam Natal yang dikemas menarik dengan pilihan sajian spesial dan juga menggugah selera. Dibanderol seharga Rp 250.000net/orang tamu sudah dapat menikmati sajian buffet International, dan ditemani dengan penampilan Live Acoustic . Jangan lupa untuk membawa buah hati, adik atau keluarga, karena akan ada Meet & Greet dengan Santa Claus, dan Mascot Bernie. Anda juga bisa memilih paket “Seasons of Joy” untuk paket menginap yang telah di bundling oleh makan malam Natal. 

Christmas Hampers

Natal tidak lengkap tanpa saling mengirimkan bingkisan kepada orang terkasih sebagai Hampers di akhir tahun. Swiss-CafeTM Restaurant menawarkan “Beef Wellington”, dan “Roasted Chicken” yang dikemas sangat menarik. Dengan harga mulai dari Rp 255.000 net/paket, masing-masing paket Hampers tersebut sudah dilengkapi dengan mix vegetable, potato wedges, dan 2 (dua) pilihan saus yaitu mushroom sauce dan black pepper sauce

New Year’s Eve Celebrations 2023 

Mengusung tema “a Glimpse of the Light New Year’s Eve Celebrations 2023”, Swiss-Belhotel Serpong siap menawarkan acara yang spektakuler dan sangat menarik. Mulai dari penampilan Female DJ, Live Music Performance, Games dan atraksi seru dari Bartender, serta hadiah yang menarik. Anda juga akan disuguhkan dengan hamparan sajian internasional dengan menu terbaik dan spesial dari biasanya. Menariknya, setiap pengunjung dapat berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize jalan-jalan gratis ke Bali dengan uang saku sebesar Rp 2.000.000 (dua juta rupiah). 

“Seluruh penawaran yang disiapkan oleh tim kami tahun ini sangat menarik, untuk para tamu yang menginap ataupun sekedar makan malam bersama keluarga. Hadiah malam tahun baru kami siapkan sangat banyak, selain trip ke Bali, masih banyak voucher hotel dari Swiss-belhotel Group. Dimana setiap tamu akan berkesempatan lebih banyak lagi untuk bisa mendapatkan hadiah” ungkap Bangkit Ciptadi selaku General Manager Swiss-Belhotel Serpong. Beliau juga mengungkapkan bahwa jangan sampai melewatkan promo early bird. Discount sebesar 15% dapat dinikmati hingga tanggal 10 Desember untuk promo Christmas, dan hingga tanggal 20 Desember untuk promo Tahun Baru. Semua informasi ini dapat diakses melalui website Swissbelhotel.com, atau dapat menghubungi via Whatsapp Swiss-Belhotel Serpong di 0811952656. 




Leave a Reply