Swiss-Belinn Airport Jakarta gencar mengadakan kolaborasi

Swiss-Belinn Airport Jakarta Gencarkan UMKM Kota Tangerang

beritaKUH- Swiss-Belinn Airport Jakarta gencar mengadakan kolaborasi dengan UMKM di kota Tangerang dengan produk-produk asli kota Tangerang sebagai oleh-oleh dalam pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi lokal dengan yang diresmikan pada Kamis (8/08).

Peresmian dilakukan oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi Kota Tangerang Suli Rosadi S.Sos. berlangsung di area lobby Swiss-Belinn Airport Jakarta serta dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari UMKM Azdin Akbar, dan PHRI kota Tangerang dan pemerintah daerah setempat.

“Kami ingin memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan UMKM di Tangerang dan sekaligus memberikan pengalaman yang unik bagi tamu kami. Kami berharap inisiatif ini dapat mendorong lebih banyak UMKM untuk terlibat dan memanfaatkan kesempatan yang ada,” ujar Marshel Hendrik sebagai General Manager.

“Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara sektor perhotelan dan UMKM, dengan harapan untuk meningkatkan perekonomian lokal serta memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.” kata Suli Rosadi S.Sos.

Berbagai produk dan layanan yang ditawarkan dalam rangkaian acara tersebut. Kolaborasi antara Swiss-Belinn Airport Jakarta dan UMKM ini diharapkan dapat menjadi contoh sukses bagi inisiatif serupa di masa depan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belinn Airport, Jakarta, kunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt, atau melalui official whatsapp di nomor +62 811 1822 221 atau kunjungi website www.swiss-belhotel.com.