PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) memaparkan

TAF Optimis Tantangan Pasar Pembiayaan 2024

beritaKUH- PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan Pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus, dan pembiayaan Multiguna, Pembiayaan Mobil Bekas dan Kinto, telah berdiri  sejak tahun 2006 dengan 40 kantor  cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, dan layanan pembiayaan secara  digital yang terintegrasi.

Astra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan, mencatat kenaikan laba  bersih di kuartal 1 tahun 2024 sebesar 1% dibandingkan

“TAF sangat optimis dengan tantangan pasar  pembiayaan yang akan dihadapi di tahun 2024, menjalani bisnis Pembiayaan, cukup stabil dibandingkan tahun  sebelumnya.” kata Agus Prayitno selaku Presiden Direktur PT Toyota Astra Financial Services  (TAF).

Kinerja TAF selama 2023 lalu  mencatatkan  pertumbuhan  positif 28%  dibanding catatan  pencapaian  ditahun sebelumya, Total  laba bersih tahun  2023 tercatat  diangka 690 Milyar  Rupiah.

“Performa TAF di awal tahun 2024 terbilang cukup baik. Permintaan  pembiayaan TAF di awal kuartal 2 – April 2024 terus tumbuh di angka 16%  dibanding tahun lalu. Kinerja awal kuartal 2 – April 2024″ kata Agus.

TAF akan terus memperkuat strategi layanan  Pembiayaan dengan semangat services excellent, Pembiayaan melalui saluran digital juga menjadi kunci  utama TAF dalam pengembangan  layanan di era digital saat ini.

TAF juga terus mengebangkan layanan digitalnya, TAF hadirkan Flex Digital Corner yang telah di  dukung dengan fitur video call bernama TOS (TOMI Online  Services) yang juga dapat diunduh  melalui aplikasi mobile FLEX dari TAF.

 “Layanan Pembiayaan TAF dapat diakses melalui  aplikasimobile FLEX by TAF, dapat di unduh melalui  Apple Apps Store dan Android Google Play hanya fokus di Pembiayaan mobil  Toyota, Daihatsu, dan Lexus, TAF juga mengembangkan layanan produk pembiyaan non core business nya  diantaranya TAF Siapdana (Pembiayaan Multiguna), Pembiayaan Mobil  Bekas, TAF Dealer Financing, dan layanan berlangganan mobil dari KINTO.” tambah Agus.

Toyota Astra Financial Services (TAF), berizin dan diawasi oleh Otoritas  Jasa Keuangan, TAF adalah perusahaan pembiayaan mobil yang  memberikan solusi kepemilikan mobil baru Toyota, Daihatsu, Lexus dan juga layanan pembiayaan  Multiguna dan Syariah.

Hubungi 1500550 atau klik situs resmi www.taf.co.id”, Instagram: @taf_indonesia dan Facebook: Toyota Astra  Financial Services