CGV Indonesia memperluas jaringan bioskop dan

Telah Hadir Bioskop CGV Depok Town Center

beritaKUH- CGV Indonesia memperluas jaringan bioskop dan menghadirkan sarana hiburan baru di pusat perbelanjaan CGV Depok Town Center. Berlokasi di lantai 2, Jl. Raya Sawangan No.1, Rangkapan Jaya, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, mulai Kamis, 5 Oktober 2023.

CGV Depok Town Center turut dilengkapi dengan spot-spot foto ciamik dan CINE CAFE yang hadir dengan menu-menu cemilan yang menggugah selera, menyasar GenZ dan millenials yang ingin berbincang, berdiskusi, bahkan mengerjakan tugas-tugas sekolah. 

CGV Depok Town Center menghadirkan 5 auditorium yang dapat mengakomodasi 679 penonton, dimana diantaranya merupakan auditorium Satin dengan kursi premium yang bisa disesuaikan, dilengkapi dengan charging port, Kursi Sweetbox juga tersedia di beberapa auditorium dengan kursi lebih luas tanpa pembatas. Tiket nonton dapat dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari Rp30.000 hingga Rp55.000 sesuai waktu menonton yang dipilih. 

Deretan promo disiapkan untuk meramaikan peresmian CGV Depok Town Center yang berlaku pada periode 5 – 8 Oktober 2023

-Popcorn Salty GRATIS khusus pengunjung yang membeli tiket nonton film serta mengikuti akun Instagram @cgv.id dan @cgv.depoktowncenter 

-Harga khusus Rp 25.000 Combo Opening (1 Medium Popcorn + 1 Small Beverage) Special Price untuk seluruh varian kopi di CINE CAFE. Nikmati segarnya Kopi Susu Gula Aren, Cappuccino, Americano, dan Cafe Latte cukup dengan Rp20.000 hingga 15 Oktober 2023 

-Merchandise film GRATIS setiap pembelian menu Combo Solo, Combo Duo atau Snack 

-Lebih untung dengan CGV member! Cashback Point 50% minimal pembelian dua tiket 

-BUY 1 GET 1 FREE pembelian tiket nonton dengan BNI Credit Card & Debit Emerald khusus tanggal 5 Oktober 2023 

Ajak keluarga menikmati momen liburan bersama dengan nonton film-film favorit berikut: Film Patients of a Saint dan Ghost of War akan ditayangkan GRATIS Film The Moon dan Susuk dapat ditonton hanya dengan Rp20.000 per tiket Deretan film siap tayang: The Exorcist: Believer, Petualangan Sherina 2, Di Ambang Kematian dan Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul. Tiket sudah dapat dibeli di aplikasi CGV atau www.cgv.id. 




Leave a Reply