TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) memulai musim

TGRI Naik Podium Pada ISSOM 2024

beritaKUH- TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) memulai musim balap Touring Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2024 Seri ke-1 di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, Minggu (03/03). All New Agya GR Sport dengan all new livery, tampil mendominasi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200 dengan meraih podium juara pertama overall  pembalap muda Rising Star Jordan.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengapresiasi spirit Pushing the Limit for Better yang ditunjukkan oleh tim TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) di gelaran pembuka balap touring car ISSOM 2024. All New Agya GR Sport dengan livery baru yang melambangkan semangat pantang menyerah, langsung memperoleh poin maksimal dengan raihan juara 1 di Kejurnas ITCR 1.200.” ujar Anton Jimmi Suwandy Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

All New Agya GR Sport andalan TGRI di ajang touring car nasional turut mendapatkan rombakan livery yang tampak lebih sporty dan berani. TGRI memulai musim balap tahun ini dengan menurunkan secara penuh All New Agya GR Sport. Sporty Hatchback ini dibangun di atas all-new platform monocoque.

Podium Juara dan Poin Penting Untuk Dua Pembalap TGRI

Pada sesi kualifikasi, pembalap Amato Rudolph yang baru bergabung bersama TGRI tahun lalu, langsung meraih pole position di sesi kualifikasi. Pembalap muda Jordan Johan yang baru tahun ini berlaga bersama All New Agya GR Sport, tidak menemui masalah berarti sehingga dapat beradaptasi dengan baik dan langsung berada di posisi start ke-4.

Jordan Johan yang baru tahun ini berlaga bersama All New Agya GR Sport tampil penuh percaya diri dan berhasil finish pertama menjadi Juara 1,  Amato Rudolph yang sempat mengalami insiden saat balap berhasil mengamankan poin hingga garis finish.

“Terima kasih kepada TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) yang telah memercayakan kami untuk kembali berkompetisi penuh bersama All New Agya GR Sport setelah tahun 2023 menjalani masa training dan peningkatan performa kendaraan. Kami bersama TGRI dapat mendukung target untuk mendapatkan gelar juara nasional ITCR 1.200 tahun 2024,” kata Jordan Johan pembalap TGRI.

“TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) memulai musim balap 2024 dengan menggunakan livery baru pada seluruh mobil balapnya yang berlaga. Salah satu yang siap tampil di ajang balap nasional adalah All New Agya GR Sport. TGRI juga ingin menyebarkan excitement dan Joy of GAZOO Racing kepada motorsport enthusiast dan fans GR di seluruh Indonesia,” tutup  Hiroyuki Oide Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM).




Leave a Reply