The Gade Tower Diresmikan Wamen BUMN

beritaKUH- Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo meresmikan gedung baru Pegadaian berkonsep Green Building pada Selasa (07/05) berlokasi di Jalan Kramat Raya no.162 Jakarta Pusat. 

Didampingi oleh Wadirut BRI Catur Budi Harto, Komisaris Utama PT Pegadaian Loto Srinaita Ginting, Direktur Utama Pegadaian Damar Latri Setiawan, serta Insan Pegadaian.

“Harapannya The Gade Tower akan memberi spirit baru bagi para Insan Pegadaian agar lebih produktif dan inovatif untuk berkontribusi bagi Indonesia.” ujar Kartika Wirjoatmodjo  Wakil Menteri BUMN.

“Dibangunnya The Gade Tower ini menjadi bukti nyata dari hasil kerja keras seluruh Insan Pegadaian yang telah berjuang memajukan perusahaan dengan melakukan berbagai inovasi dan transformasi dalam melayani masyarakat” ujar  Damar Latri Setiawan Direktur Utama PT Pegadaian.

Dengan konsep Green Building bersertifikat Gold, pembangunan The Gade Tower merupakan hasil kerjasama dengan PT PP (Persero). Tower yang memiliki 22 lantai dan 2 basement.

Gedung ini juga  memiliki alat untuk mendaur ulang air atau recycle, juga dilengkapi dengan resapan air yang baik yang terletak di area taman.




Leave a Reply