The New Kia Sonet Semarakkan GIIAS Semarang 2024

beritaKUH- PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia hadir di rangkaian GIIAS 2024 dengan berpartisipasi dalam GIIAS Semarang 2024 di Muladi Dome, Universitas Diponegoro pada 23-27 Oktober 2024. Kia menghadirkan The New Kia Sonet, SUV subkompak terbaru serta The New Kia Seltos dan Kia EV9 GT-Line.

PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia

“Keikutsertaan kami di GIIAS Semarang 2024 merupakan wujud dari komitmen kami untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat Semarang. Kami menghadirkan produk istimewa kami, yakni The New Kia Sonet, berharap produk ini dapat meningkatkan pengalaman berkendara dan menjadi pilihan SUV” ujar Keny Susanto, Koordinator Wilayah Sales Operation Area Jawa Tengah PT Kreta Indo Artha.

The New Kia Sonet hadir dalam dua varian, yaitu Ultimate dan Premiere. Keduanya memiliki desain eksterior yang semakin modern dan dinamis, menjadikannya lebih menonjol di kelas SUV subkompak.

The New Kia Sonet tersedia dalam pilihan warna yang beragam. Terdapat pilihan single tone dan  dual tone color. Produk ini juga dibekali dengan fitur keselamatan yang lengkap untuk memastikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

Kia juga menghadirkan The New Kia Seltos yang telah diluncurkan pada Juli lalu di ajang GIIAS 2024. The New Kia Seltos tersedia dalam 2 pilihan varian mesin, yakni Kia Seltos Premiere 1.5 Turbo  dan Kia Seltos Premiere 1.5 yang menawarkan efisiensi bahan bakar.

Selain lini produk yang ditampilkan di GIIAS Semarang 2024, Kia juga memiliki ragam produk unggulan lainnya yang telah dipasarkan di Indonesia, yaitu Kia Carens, Kia Carnival, Kia EV6 GT, Kia EV6 GT-Line, dan Kia EV9 Earth.