The Palace Jeweler Berikan Appreciation Gift di Harpelnas

beritaKUH- Pada Hari Pelanggan Nasional, The Palace Jeweler memberikan appreciation gift bagi pelanggan yang datang ke gerai The Palace Jeweler. Memberikan promo diskon dan hadiah spesial sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan. Berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dengan tetap mengutamakan kenyamanan para pelanggan.

“The Palace Jeweler sebagai National Jeweler selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para pelanggan. The Palace Jeweler berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pengalaman berbelanja yang lebih baik lagi di semua gerai.” ujar  Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan, sesuai dengan konsep 3T “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin.  Hari Pelanggan Nasional memberikan apresiasi berupa diskon spesial dan hadiah spesial sebagai appreciation gift kepada para pelanggan yang datang pada gerai The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler memberikan bunga mawar cantik kepada setiap pelanggan yang berkunjung ke gerai The Palace Jeweler. Pelanggan yang berkunjung ke gerai The Palace Jeweler jugaakan mendapatkan diskon spesial dengan menggunakan aplikasi CMK Club.

The Palace Jeweler berharap untuk dapat terus memenuhi kebutuhan semua pencinta perhiasan, terutama akan exclusive diamond jewellery dan perhiasan emas berkualitas dengan harga yang terjangkau dengan lebih mudah. 

Informasi lebih lanjut mengenai The Palace Jeweler dapat diakses melalui website www.thepalacejeweler.com. Akun Instagram resmi The Palace Jeweler dan akun Tiktok @thepalacejeweler