Tim Honda Racing Indonesia Sukses Pada Kejuaraan Nasional di ISSOM 2024 Seri Kelima

beritaKUH- Tim Honda Racing Indonesia (HRI) mengunci gelar kejuaraan nasional Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2024 pada seri kelima yang digelar pada hari Minggu, 27 Oktober 2024 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor.

Tim Honda Racing Indonesia (HRI) mengunci gelar kejuaraan nasional Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2024

Tim Honda Racing Indonesia (HRI) meraih gelar ganda untuk kategori tim dan pembalap di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200 dan gelar pembalap di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 3.600.

Avila Bahar memenangi seri kelima. Ia berhasil mempertahankan posisi terdepannya sejak awal hingga akhir lomba. Rekan setimnya Andri Abirezky memberikan penampilan yang baik dimana ia berhasil finis ketiga pada akhir lomba di kelas Rising Star.

“Tim HRI menunjukkan performa yang solid dan konsisten sejak seri pertama hingga seri ini. Pada seri kelima ini, ketiga pembalap HRI juga kembali meraih hasil yang baik” ujar Yusak Billy, Sales, Marketing & After Sales Director.

Keseruan ajang balap kali ini juga dimeriahkan oleh One Make Race (OMR) Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan Honda City Hatchback Speed Challenge (HCHSC) yang diikuti oleh total 20 peserta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Honda Racing Indonesia dan One Make Race, kunjungi tautan berikut: https://www.honda-indonesia.com/hondaracingindonesia.