Dalam rangka menyemarakkan Jakarta Fashion Week (JFW) 2024,

Tips Diet ala Song Hye Kyo

beritaKUH- Dalam rangka menyemarakkan Jakarta Fashion Week (JFW) 2024, yang digelar pada tanggal 21-27 Oktober di Pondok Indah Mall 3, mengusung tema “Future Fusion: Tradition Meets Innovation,” dan bertujuan untuk mempromosikan keragaman budaya serta menciptakan peluang bisnis yang inovatif di industri fashion Indonesia.

Dalam rangka menyemarakkan Jakarta Fashion Week (JFW) 2024

Content Creator ini berhasil menurunkan berat badannya, mengikuti Tips Diet ala Song Hye Kyo Makan Konjac Rice Yang Asli, biasa dikenal beras shirataki atau beras porang.

Beras Shirataki atau Beras Porang asli terbuat dari serat glukomanan yang diekstrak dari umbi porang atau konjac, dengan rupa terlihat agak bening dan bertekstur menyerupai jeli. Dikenal sebagai alternatif makanan rendah kalori dan tinggi serat.

Artis Korea seperti Song Hye Kyo, yang berhasil menurunkan berat badan secara signifikan dengan mengonsumsi nasi konjac sebagai bagian dari dietnya.

Charlie Shirataki, Content Creator, juga telah membuktikan keampuhan beras ini dengan berhasil menurunkan berat badan hingga 12 kg dalam kurun waktu hanya dua bulan, dikombinasi dengan lauk berupa protein yang bersih.

“Saya percaya bahwa makanan sehat dan fashion dapat saling melengkapi dalam menciptakan gaya hidup yang lebih baik.” ujar Charlie.

Pilihlah diet yang sesuai dengan komposisi tubuh, diikuti juga dengan pola makan yang sehat. Karena manusia mempunyai 3 tipe tubuh; Ektomorf (tulangnya panjang), Endomorf (tulang besar) sehingga massa lemak dalam tubuh lebih besar dari protein, Mesomorf (atletik) tubuh yang kuat dan bugar.

“Untuk menciptakan gaya hidup yang lebih baik dan menjaga metabolisme tubuh, membangun pola makan yang baik adalah cara yang bisa diterapkan oleh para model,” kata Panca Makmun selaku Casting Director & Fashion Choreographer JFW.

JFW 2025 tidak hanya akan menampilkan peragaan busana yang menawan, tetapi juga akan menyelenggarakan sesi edukasi tentang nutrisi dan manfaat beras shirataki, termasuk manfaatnya yang baik untuk pencernaan tubuh dan menjaga gula darah dalam tubuh.