Special di momen GIIAS 2024, PT TAM menyediakan

Toyota Buka Pre-Booking Hilux Rangga di GIIAS 2024

beritaKUH- Special di momen GIIAS 2024, PT TAM menyediakan unit Hilux Rangga untuk test drive, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan langsung keandalannya. Selain itu, Hilux Rangga juga sudah bisa pre-booking bagi yang berminat, serta ada kesempatan eksklusif bagi pelanggan untuk berkonsultasi langsung dengan Bodybuilder pilihan.

“Hilux Rangga akan segera kami luncurkan pada tahun ini, sehingga special di momen GIIAS ini kami juga sudah membuka pre-booking bagi yang tertarik ingin menjadikan Hilux Rangga sebagai solusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan nya,” jelas Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

PT TAM memajang Hilux Rangga Campervan dan Hilux Rangga Mobile Waste Station, di booth Toyota GIIAS 2024. Terdapat 3 aspek mobilitas yang dapat di-support, yakni Business, Public Service, dan Lifestyle. 

Toyota Hilux Rangga memiliki lineup terlengkap untuk berbagai kebutuhan. Tersedia dua tipe yakni Standard dan High dengan opsi engine gasoline dan diesel. Penempatan posisi engine berada di depan kabin untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Special di GIIAS 2024, PT TAM juga membuka kesempatan test drive Hilux Rangga. Berikan one stop mobility solution, Toyota juga menyediakan Body Builder Corner untuk memfasilitasi customer  untuk berkonsultasi dengan beberapa body builder pilihan yang memiliki rekam jejak terpercaya urusan konversi kendaraan niaga Toyota.

“Berbagai ekosistem yang kami sediakan juga siap memberikan berbagai kemudahan pelanggan untuk mewujudkan konversi Hilux Rangga sebagai kendaraan niaga yang andal dan menguntungkan,” tutup Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.