Toyota Hadirkan Program “Layanan Siaga Toyota”

beritaKUH- PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan program “Layanan Siaga Toyota” dengan tujuan “Perjalanan Mudik Semakin Nyaman Bersama Toyota” untuk menemani aktivitas pelanggan di momen Hari Raya Idul Fitri 2024. Sebanyak 310 titik pelayanan disiapkan selama Lebaran tahun ini dari 5–15 April 2024.

“Kami menemani perjalanan mudik dan liburan pelanggan di momen Hari Raya Idul Fitri 2024 dengan mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga selama 24 jam penuh, dan 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap buka normal di hari libur dan cuti bersama Lebaran tahun ini,” ujar Anton Jimmi Suwandy Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Program Layanan Siaga Toyota Temani Mudik Pelanggan

PT Toyota-Astra Motor (TAM) hadir dengan berbagai rangkaian program perawatan kendaraan sebagai upaya berkelanjutan dalam memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan pelanggan.

“Program Layanan Siaga Toyota menyediakan layanan after sales selama periode mudik dan balik antara 5-15 April 2024. Bengkel siaga yang tetap buka normal di hari libur dan cuti bersama nasional, layanan lain beroperasi 24 jam penuh untuk memastikan pelanggan dapat berkendara tanpa kendala di masa mudik dan liburan Hari Raya Idul Fitri 2024,” tambah Anton.

Layanan Toyota Mobile Service ikut disiagakan untuk ‘jemput bola’ mobil pelanggan yang mengalami masalah di sekitar area Toyota Posko Siaga. Toyota Posko Siaga menyediakan fasilitas sembari menunggu mobil diperbaiki, pelanggan dan anggota keluarganya dapat istirahat sejenak sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

Khusus Toyota Bengkel Siaga, 297 bengkel resmi Toyota akan tetap memberikan layanan bengkel yang lengkap di Hari Raya Idul Fitri 2024 dan cuti bersama nasional.

Dapat pula mengaksesnya via website Toyota Indonesia di www.toyota.astra.co.id, dan chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di nomor Whatsapp 0811-1500-315. Sementara layanan ERA dapat dihubungi di nomor telepon 1-500-898 atau chatbot TARRA.

Mudik dan Liburan Nyaman Untuk Pengguna BEV Toyota

Hadirkan Mobility for All, pemudik yang menggunakan kendaraan elektrifikasi Toyota menyediakan total 111 titik charging station di seluruh Indonesia. Terdapat 107 charging station berlokasi di dealer resmi Toyota.

Toyota juga berkolaborasi dengan PLN membangun SPKLU UFC 120 kW di rest area Salatiga KM 456A.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) selalu berusaha meningkatkan layanan kepada pelanggan yang menjalankan aktivitas mudik dan liburan Lebaran supaya dapat memberikan rasa tenang sepanjang jalan. Tidak hanya bagi pelanggan mobil Toyota pada umumnya, namun juga kendaraan elektrifikasi jenis HEV, BEV, dan PHEV” tutup Anton.

Bagikan Momen Perjalanan Mudik Semakin Nyaman Bersama Toyota

Pelanggan dapat membagikan momen mudik di Toyota Posko Siaga atau bengkel resmi Toyota pada kesempatan mudik dan liburan Lebaran tahun ini. Hadiah yang disediakan antara lain 1 iPhone 15, 3 tumbler Corkcicle, dan 10 saldo e-wallet masing-masing senilai Rp 400 ribu.

-Foto atau rekam video saat beraktivitas di Toyota Posko Siaga atau servis di dealer resmi Toyota dalam persiapan mudik dan balik Lebaran.

-Upload ke Instagram Feed atau Instagram Story, tag dan mention akun IG @toyotaid.

-Ceritakan semenarik mungkin aktivitas Anda di Toyota Posko Siaga atau dealer resmi Toyota pada caption atau teks Instagram Story.

-Mention 3 teman dan gunakan hashtag #ToyotaIndonesia #ToyotaPoskoSiaga #TPSLebaran24.

-Follow @toyotaid.

-Tulis komentar di postingan ini bahwa kamu sudah berpartisipasi dan ajak 3 teman untuk ikutan.

-Pastikan akun tidak di-private.




Leave a Reply