PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dipastikan tetap 

Transjakarta Lakukan Penyesuain Pada Hari Lebaran

beritaKUH- PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan penyesuaian jam  layanan pada saat perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H dengan layanan perdana mulai pukul 09.00 WIB. 

Kebijakan ini disampaikan Daud Joseph selaku Direktur Operasi dan Keselamatan Transjakarta dalam  memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan untuk melaksanakan sholat Ied di Hari Raya Idul Fitri. 

“Setelah itu, kami akan kembali melayani pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam bermobilitas  menggunakan transportasi publik yang terbaik,” katanya Jakarta, Rabu (19/4). 

Penyesuaian jam operasional ini sambung Joseph berlaku di semua layanan Transjakarta baik, Bus  Rapid Transit (BRT), Non BRT, Bus Wisata hingga Mikrotrans. 

Selain itu, lanjut Joseph selama periode libur Lebaran, Transjakarta mengoperasikan sebanyak 4  (empat) rute-rute menuju tempat wisata. Keempat rute tersebut yaitu Puri Beta – Ragunan (13D), Pulo  Gadung 2 – Ragunan (4H), Juanda – Ancol (5H) dan Ragunan – Departemen Pertanian (GR3). 

“Rute-rute itu akan melayani masyarakat mulai tanggal 22 – 30 April 2023. Kami siap mendukung  kegiatan berwisata bagi warga DKI Jakarta dengan layanan kami,” katanya. 

Selain rute-rute tersebut, Transjakarta juga memiliki layanan ke tempat-tempat wisata seperti Taman  Mini Indonesia Indah dengan rute Kampung Rambutan – Pancoran via TMII (7D) dan Kawasan Monas  dengan rute-rute BRT koridor 1 Blok M – Kota, koridor 2 Pulo Gadung – Juanda dan koridor 3 Kalideres  – Bundaran HI. 




Leave a Reply