Transjakarta Uji Coba Rute Puri Beta

Transjakarta Uji Coba Rute Puri Beta-Latuharhary Non BRT

beritaKUH- Transjakarta Uji Coba Rute Puri Beta-Latuharhary Non BRT dengan 10 unit bus Metrotrans mulai  11 September 2023. Untuk rute Puri Beta-Latuharhary sebelumnya tersedia layanan ekspres  13E. “Uji coba layanan Transjakarta rute Puri Beta-Latuharhary dengan bus Metrotrans  beroperasi setiap hari Senin-Jumat pukul 05:30 WIB – 07:00 WIB dan pukul 17:00 WIB – 20:40  WIB,” ujar Wibowo, Kepala Departemen Humas dan CSR, Senin (11/9). 

Menurut Wibowo, uji coba layanan Transjakarta rute Puri Beta-Latuharhary menyediakan  alternatif kepada pelanggan Transjakarta untuk layanan. Dengan bus Metrotrans juga akan  memudahkan juga masyarakat yang ingin menggunakan moda transportasi dari titik  pemberhentian. Selain itu juga memperluas cakupan layanan Transjakarta kepada masyarakat. 

Uji coba layanan Transjakarta rute Puri Beta-Latuharhary akan memiliki 23 titik pemberhentian.  Dari Puri Beta-Latuharhary terdapat 10 titik pemberhentian. Sedangkan Latuharhary-Puri Beta  memiliki 13 titik pemberhentian. 

Ia menambahkan uji coba layanan Transjakarta rute Puri Beta-Latuharhary dengan bus  Metrotrans akan dievaluasi untuk mengetahui animo dari masyarakat. Hasilnya akan menjadi  bahan pertimbangan untuk layanan ini menjadi definitif. 




Leave a Reply