ALVA sebagai brand lifestyle mobility solutionakan

Tunggu Kehadiran ALVA Model Terbaru di IIMS 2024

beritaKUH- ALVA sebagai brand lifestyle mobility solution akan menghadirkan inovasi produk baru, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Hall C3 JIEXPO Kemayoran, dari tanggal 15 – 25 Februari 2024. Kolaborasi eksklusif dengan tema sustainable lifestylebersama brand apparel dan aksesoris lokal  serta kolektif kreatif dalam hal berbahan daur ulang. Ini merupakan  komitmen ALVA  dalam mendukung  nilai-nilai keberlanjutan, serta kolaborasi dengan sesama brand tanah air.

“Kolaborasi ini merupakan hasil dari penggabungan spirit dari  brand, di mana kami sama-sama percaya dan mendukung gerakan sustainable lifestyle.  It’s more than fashion, it’s an impactful movement.“ kata Putu Yudha, selaku Chief Marketing Officer PT. Ilectra Motor Group, yang menaungi merek ALVA. 

Pengunjung booth ALVA  bisa melakukan test ride berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah apparel maupun aksesoris eksklusif secara langsung.

Penawaran Menarik ALVA Selama IIMS 2024 pembelian ALVA Cervo, konsumen berkesempatan memperoleh hadiah langsung berupa ALVA Charging Dock, membeli motor listrik ALVA One dan ALVA Cervo dengan program bantuan pemerintah sebesar Rp7.000.000. Penawaran tersebut ditingkatkan kembali oleh ALVA dengan keuntungan tambahan hingga Rp9.000.000 melalui berbagai pilihan metode pembayaran yang fleksibel.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan koleksi eksklusif kolaborasi Sustainable Lifestyle ALVA, Humblezing dan Olah Plastic senilai hingga Rp1.000.000 dengan bertransaksi melalui pembiayaan Bank BRI, Bank Danamon, dan Blibli dengan potongan pembelian hingga Rp500.000. Bagi konsumen yang memilih melakukan pembayaran tunai, ALVA juga menawarkan potongan khusus sebesar Rp1.000.000.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.alvaauto.com dan booth ALVA di Hall C3 IIMS 2024, seerta ikuti ALVA melalui media sosial di @alvaauto.ev.




Leave a Reply