“UNLOCK YOUR GREATNESS” ISOPLUS Run Series 2024

beritaKUH- ISOPLUS kembali menggelar ISOPLUS RUN Series 2024 di dua kota besar Indonesia yaitu JakBarta pada 6 Oktober 2024 dan Surabaya pada 20 Oktober 2024. Bertema “UNLOCK YOUR GREATNESS” menawarkan berbagai kategori lari seperti 5K, 10K, Half Marathon, dan Kids Dash.  ISOPLUS RUN Series hadir untuk menjalani gaya hidup sehat dan aktif. 

Sebanyak 12.000 tiket akan dijual online melalui laman resmi http://www.isoplusrun.com dan registrasi mulai dibuka tanggal 3 Juli 2024 mendatang. Biaya pendaftaran ISOPLUS RUN 2023 dibanderol dengan harga Rp 150.000,- untuk Kids Dash, Rp 300.000,- untuk 5K, Rp 400.000,- untuk kategori 10K, Rp 575.000,- untuk kategori Half Marathon dan tersedia pilihan bundling dua kota Jakarta & Surabaya. 10K Jakarta + 10K Surabaya di harga Rp 700.000,- dan 10K Jakarta + 21K Surabaya di harga Rp 875.000,-. Peserta akan mendapatkan race pack berisi produk senilai ratusan ribu rupiah, kaos jersey, nomor BIB, dan medali finisher. 

“ISOPLUS RUN Series tahun ini memberikan pengalaman lari yang berbeda dari event lari biasanya.  Hadir di dua kota dan menawarkan kategori half marathon di kota kedua yaitu Surabaya. tahun ini kami menyediakan program 21 DAYS CHALLENGE dimana 50 peserta yang mendaftarkan diri di paket bundling dua kota memiliki kesempatan untuk mendapatkan training langsung dari profesional running coach.” ujar Joshua Gunawan, Marketing Manager Ready to Drink Beverages WINGS Group Indonesia.

“Yang penting adalah endurance atau daya tahan tubuh, lari jauh maupun menengah itu membutuhkan intensitas khusus dalam durasi tertentu. Mulailah dari jarak terkecil dahulu, step by step, mulai dari 5K, naik ke 10K, naik ke 21K, baru ambil yang Full Marathon 42K.” kata Andy Sugiyanto seorang pelatih lari professional.

ISOPLUS Run Series ini berfokus pada safe and enjoyable environment sehingga event lari ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat. Sisi keamanan dan kenyamanan dari para pelari adalah prioritas kami. Dari sisi medis, kami akan membuat sistem dimana para peserta dengan mudah dapat menghubungi tim medis di lapangan.” ujar Dardityo ‘Didit’ Santoso, Race Director ISOPLUS RUN Series.

“Aku sangat antusias mengikuti ISOPLUS RUN Series yang akan datang ini. Event ini tidak hanya memotivasi kita untuk hidup lebih sehat dan aktif, tetapi juga memberikan kesempatan untuk mencapai prestasi terbaik kita dengan dukungan dari profesional.” ungkap Robert Sakti Sihombing, ISOPLUS Running Ambassador.

 “Kami berusaha menyelenggarakan event lari yang family friendly untuk semua. Hal ini sejalan dengan filosofi perusahaan kami bahwa ‘the good things in life should be accessible for all’.” tutup Joshua.

Untuk informasi lebih lanjut seputar kegiatan ISOPLUS Run Series 2024, klik http://www.isoplusrun.com atau kunjungi akun Instagram @isoplus7ion.

Yuk…..gabung dalam ISOPLUS RUN Series 2024 dan UNLOCK YOUR GREATNESS with ISOPLUS!