Vasaka Hotel Jakarta Hadirkan Promo Akhir Tahun

beritaKUH- Vasaka Hotel Jakarta yang dikelola oleh Dafam menyambut akhir tahun 2024 dengan menyuguhkan promo menarik. “Kesempatan Emas di Akhir Tahun” dimana tamu akan mendapatkan kesempatan mendapatkan emas total 5 gram untuk 5 pemenang dengan mengikuti syarat & ketentuan yang berlaku, menginap selama periode 1 Oktober hingga 30 Desember 2024.

Vasaka Hotel Jakarta yang dikelola oleh Dafam menyambut akhir tahun 2024

Para pemenang kesempatan emas ini akan diumumkan saat perayaan pergantian malam Tahun Baru 2025. Promo ini dikemas untuk memberikan sensasi yang berbeda pagi para pelanggan setia hotel.

“Kami berharap dapat menjadi salah satu loyalty program kami yang akan membuat hubungan antara hotel dan pelanggan setia kami semakin lebih engage satu dengan yang lain, serta Vasaka Hotel Jakarta dapat menjadi rumah kedua bagi para tamu setia” ujar Nancy Fenyapwain, General Manager Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam.

Vasaka Hotel Jakarta berlokasi strategis di area Segitiga Emas Jakarta, hotel bintang empat ini mudah diakses dari wilayah Bekasi, Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok, serta dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Taman Mini Indonesia Indah, dan Pusat Grosir Cililitan.

Untuk informasi dan pemesanan, silakan hubungi telepon/WA: 081377070101.