Vertu Harmoni Jakarta mengajak para tamu untuk

Vertu Harmoni Jakarta Sambut Natal Dengan Meriah

beritaKUH- Vertu Harmoni Jakarta mengajak para tamu untuk menyambut semangat Natal dengan serangkaian pengalaman mempesona. Hotel ini akan diubah menjadi negeri ajaib bawah air, menawarkan program makan malam Natal dan acara brunch yang menyenangkan.

Rayakan Malam Natal dengan makan malam prasmanan Malam Natal yang mewah, yang menyajikan serangkaian hidangan lezat meriah dari seluruh dunia di Christmas Dinner & Brunch at Voyage Restaurant diiringi biarkan melodi lagu-lagu Natal yang menenangkan memenuhi udara, menciptakan suasana yang benar-benar ajaib. Makan malam Natal dan brunch dihargai Rp 500.000 net per orang. Anak-anak berusia antara 4 dan 12 tahun dapat menikmati potongan harga khusus.

Christmas Cake dengan Kue Buah Natal Britsh, yang disiapkan oleh koki  dengan harga menarik Rp 500.000 net per kue, menjadikannya pusat perhatian yang sempurna untuk perayaan liburan. 

Nikmati perayaan Natal di Vertu Harmoni Jakarta dan rasakan semangat liburan dengan makanan lezat, hiburan menawan, dan suasana yang mengharukan!




Leave a Reply