Vertu & Yello Hotels Harmoni Jakarta  mulai

Vertu & Yello Hotels Harmoni Jakarta Punya GM Baru

beritaKUH- Vertu & Yello Hotels Harmoni Jakarta  mulai Desember 2023 memiliki General Manager yang baru Akhmad Fadholi, atau yang juga dikenal sebagai Bapak Byang. Beliau memiliki banyak pengalaman dan keahlian di industri perhotelan, dengan reputasi sebagai pemimpin yang sukses. Berpengalaman selama lebih dari 27 tahun.

Pada tahun 2015, beliau ditunjuk sebagai General Manager Sheraton Hotels Bandung & Tower dan pada tahun 2016 beliau ditunjuk sebagai General Manager Four Points by Sheraton Bali Seminyak, sebelum akhirnya menjadi General Manager Four Points by Sheraton Bali Ungasan pada tahun 2019.

Bapak Byang secara konsisten berfokus untuk melampaui ekspektasi tamu, membina lingkungan kerja yang positif dan produktif bagi timnya, serta mencapai hasil keuangan yang signifikan serta pendekatan kolaboratifnya, dedikasinya terhadap pengembangan yang berkelanjutan, dan semangatnya terhadap industri perhotelan.

Pak Byang sangat bersemangat dalam melayani masyarakat dan lingkungan, sebuah semangat yang selaras dengan komitmen Vertu & Yello Hotels Harmoni terhadap praktik-praktik yang bertanggung jawab dan berkelanjutan. Gaya hidup sehat rutin dijalaninya seperti mendaki gunung dan berlari, yang menunjukkan komitmennya terhadap kesehatan pribadi dan pendekatan yang seimbang terhadap kehidupan.

“Saya merasa sangat terhormat dapat menjadi bagian dari Vertu & Yello Hotels Harmoni Jakarta. Saya sangat terkesan dengan dedikasi hotel ini dalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para tamu, dan saya ingin berkontribusi untuk kesuksesan hotel ini. Saya berharap dapat bekerja sama dengan tim untuk lebih meningkatkan pelayanan hotel dan memposisikan hotel ini sebagai tujuan akomodasi utama di Jakarta.” ujar Bapak Byang.

 




Leave a Reply