Waspadalah Maraknya Penculikan Anak

beritaKUH- Marak ya kasus penculikan anak di sekolah, setelah siswa pulang sekolah ramai di media sosial, media cetak dan televisi akhir – akhir ini, untuk pencegahan hal tsb diatas agar tidak terjadi di wilayah kel. Kemayoran satpolpp bersama masyarakat peduli trantibum serta para stakeholder kel. Kemayoran melakukan pengawasan/ penjagaan di sekolah2 yg di anggap rawan terjadi penculikan anak.

Kepala satpolpp kel. Kemayoran (SYAHRUDIN) Menerangkan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat (anak sekolah) adalah bagian dari tugas satpolpp, untuk itu satpolpp bekerja sama dgn masyarakat peduli trantibum serta pihak sekolah dan unsur kel. Kemayoran melakukan penjagaan salah satu ya di sekolah SDN 01 pada jam pulang sekolah untuk memberikan rasa aman kepada orang tua siswa.

Gorta Noviansyah salah satu anggota masyarakat peduli trantibum sekaligus ketua Rt.01/3 merasa bangga bisa berperan aktif membantu program pemerintah daerah dalam hal ini membantu meminimalisir terjadi ya penculikan anak yg sedang viral saat ini

Dari pantauan di lapangan, terlihat sejumlah orang tua murid yang menanti untuk menjemput putra-putrinya di sekolah. Penjagaan tersebut juga diapresiasi oleh sejumlah orangtua murid.

Semoga aman, terimakasih pak Satpolpp dan unsur terkait sudah menemani orang tua murid,” kata Nizam, salah satu orangtua murid di lokasi.




Leave a Reply