Kereta Cepat Whoosh layani lebih dari 21 ribu penumpang

Whoosh Layani 21 Ribu Penumpang Pada Libur Panjang Idul Adha

beritaKUH-Kereta Cepat Whoosh layani lebih dari 21 ribu penumpang pada Sabtu,(15/06) tertinggi sementara pada periode long Weekend Idul Adha sejak 14 s.d 18 Juni 2024.

“Tidak sedikit jadwal perjalanan Kereta Cepat Whoosh di hari itu memiliki okupansi di atas 95 persen. Whoosh masih menjadi pilihan masyarakat untuk bertransportasi pada momen long weekend kali ini karena fisiensi dan efektifitas” ujar Eva Chairunisa GM Corporate Secretary KCIC.

Stasiun Halim menjadi stasiun dengan Keberangkatan tertinggi. Secara total volume penumpang pada moment libur bersama Idul Adha mengalami peningkatan sekitar 25% dibandingkan hari-hari biasa.

Pada momen libur akhir pekan ini, tiket perjalanan Whoosh keberangkatan Halim mulai pukul 06.40 – 18.00 atau sebanyak 20 dari 24 perjalanan okupansi mencapai hingga 98 persen.
Tiket Whoosh yang telah terjual pada periode 14 s.d 18 Juni telah mencapai 85 ribu tiket dan masih akan terus bertambah.
“Mayoritas penumpang Whoosh pada periode kali ini adalah wisatawan yang turun di Stasiun Padalarang dan melanjutkan menggunakan KA Feeder menuju Stasiun Bandung. Melalui kolaborasi dengan destinasi wisata, penumpang Whoosh bisa mendapatkan diskon hingga gratis ke berbagai lokasi,” ujar Eva.
Berbagai benefit promo wisata yang bisa didapatkan oleh penumpang Whoosh. Kereta Cepat, KCIC juga terus berupaya untuk berkontribusi pada pengembangan dan peningkatan ekonomi di berbagai daerah.
Informasi lebih lanjut Whoosh, silakan menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, serta ⁠Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.