WINGS Food Adakan Halal Bihalal Bersama Anak Muda

beritaKUH- WINGS Food adakan adalah acara halal bihalal yang dilakukan Jumat (3/5) bersama anak muda di pesantren khusus anak yatim piatu As-Syafi’iyah yang berlokasi di Pondok Gede. Dihadiri oleh beberapa komunitas anak muda, diantaranya Movieverse, White Car Community, dan Komunitas Altic.

 

WINGS Food memilih untuk mengajak generasi Z atau anak muda menjadi partner untuk bersama mengunjungi lingkungan pesantren. Semua yang hadir berkesempatan mencicipi Mie Sedaap Baked – mi instant yang diproduksi melalui proses pemanggangan dan terbuat dari bahan alami berkualitas – juga produk WINGS Food lainnya. Berbagai kegiatan seru seperti permainan-permainan interaktif, serta kesempatan untuk bersosialisasi, makan bersama dan berbagi kebahagiaan.

“Melalui rangkaian aktivitas kami selama Ramadan hingga Halal Bihalal ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi anak-anak muda, untuk menjadi agen perubahan dalam memperkuat kebersamaan dan solidaritas.” ujar Katria Arintya Anindyantari, Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada WINGS Food dan anak muda lainnya,  semoga ini menjadi pengalaman yang indah, dan silaturahmi ini dapat terus berlanjut. Semoga kita dapat terus mengadakan pertemuan seperti ini,” ujar Syifa Fauzia, Pimpinan Pesantren Yatim As-Syafi’iyah.

Filosofi WINGS Group Indonesia “the good things in life should be accessible for all”.




Leave a Reply