WINGS for UNICEF, meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" untuk mendukung layanan air, sanitasi, dan kebersihan (WASH) memadai

Wings Grup Wujudkan Generasi Bersih Sehat

beritaKUH- WINGS for UNICEF, meluncurkan kampanye “Generasi Bersih Sehat” untuk mendukung layanan air, sanitasi, dan kebersihan (WASH) memadai di sekolah. Program ini kerjasama WINGS Group Indonesia dengan UNICEF.

 

Kampanye WINGS for UNICEF “Generasi Bersih Sehat” jilid pertama akan dijalankan bersama merek kebersihan pakaian dan lantai andalan keluarga, SoKlin, dengan menyoroti pentingnya akses WASH dan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) di sekolah.

“Sarana dan layanan sanitasi di sekolah harus memenuhi standar teknis infrastruktur, terjaga kebersihannya, memberikan privasi bagi siswa dan didukung oleh PHBS di sekolah.” ujar Muhammad Zainal  WASH (Water, Sanitation, and Hygiene / Air, Sanitasi, dan Kebersihan) Specialist UNICEF Indonesia.

“Berawal dari Bersih’ anak-anak dapat meraih apa pun yang menjadi aspirasi mereka dan menjadi Generasi Bersih Sehat, generasi pemenang yang melaju tanpa batas.” ungkap  Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager SoKlin.

Aceh dan Sulawesi Selatan dipilih sebagai lokasi pertama yang akan dikunjungi oleh WINGS for UNICEF bersama SoKlin. Program kampanye ini akan fokus menyuarakan pentingnya PHBS dengan menerapkan Langkah B3ST, yaitu Bersih Pakaian, Bersih Tangan, Bersih Tubuh, Sehat Terlindungi.

“Dalam menyuarakan kampanye ini, nantinya saya tidak sendirian, saya akan didampingi oleh tiga Bestie saya, ada Soni, Novi, dan Hepi, mengajak masyarakat untuk membiasakan langkah B3ST di mana pun berada.”kata Dion Wiyoko, Public Figure dan sebagai Campaign Ambassador.

WINGS for UNICEF bersama SoKlin akan terus mengampanyekan pentingnya Berawal Dari Bersih untuk Generasi Bersih Sehat di semua kanal.

Hal ini sejalan dengan filosofi perusahaan WINGS Group Indonesia “The good things in life should be accessible for all’, di mana program WINGS for UNICEF bersama SoKlin memungkinkan setiap anak dan seluruh masyarakat memiliki akses sanitasi yang memadai setiap harinya.