Wuling Air ev Official Car Partner G20 Diapresiasi Berbagai Pihak

beritaKUH- Berlangsungnya Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Nusa Dua, Bali resmi berakhir dengan ditandai penyerahan simbolis presidensi konferensi akbar tersebut ke negara selanjutnya, India. Hal tersebut juga  menandai suksesnya peran Wuling Motors (Wuling) dalam pertisipasinya sebagai official car partner dengan  menghadirkan 300 kendaraan listriknya, Air ev di KTT G20. Berbagai kesan dan sambutan positif terhadap Air ev juga  turut disampaikan oleh pihak-pihak yang telah merasakan solusi mobilitas ramah lingkungan dari Wuling tersebut. 

Apresiasi pun turut disampaikan dari berbagai pihak terhadap Wuling Air ev di KTT G20 Indonesia. Sekretaris Kementerian  Sekretariat Negara Republik Indonesia, Setya Utama turut memuji tampilan modern dan kenyamanan kendaraan listrik  Wuling ini. “Saya tidak menduga bahwa mobil yang kecil ini tapi begitu compact, modern interiornya dan diluarnya juga  bagus sekali. Yang saya kaget adalah mobil kecil tapi empuk,” ujar Setya Utama

Di sisi lain, Penasihat Khusus Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Jona Widagdo  Putri mengungkapkan keunggulan Air ev pada aspek easy to use di berbagai situasi. “Cocok untuk digunakan di berbagai  kondisi lalu lintas, khususnya apabila kondisi lalu lintasnya macet. Tapi mesinnya waktu kami coba juga cukup bagus,  sehingga ketika di gas pun cukup berasa,”

Selama gelaran KTT G20 di Nusa Dua, Bali, para delegasi dan komite konferensi turut menikmati perjalanan ke berbagai  titik penting dengan menggunakan Air ev sebagai official car partner. “Di Bali ini jalanannya tidak terlalu besar. Tapi,  ketika kami menggunakan Wuling Air ev, kita bisa masuk ke jalan manapun itu,” ujar Ngabdul Latif, Promitra Kementerian  Perhubungan Republik Indonesia.

Mengemban peran sebagai official car partner, Wuling Air ev berhasil memberikan layanan mobilitas yang ramah  lingkungan bagi delegasi, utusan organisasi internasional, dan komite KTT G20 di Bali 15-16 November 2022 lalu




Leave a Reply