Wuling Air ev Sebagai Mobilitas Delegasi Negara KTT G20

beritaKUH- Gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Nusa Dua, Bali telah berlangsung dengan  tema Recover Together, Recover Stronger. Dalam perhelatan tingkat global tersebut, Wuling Motors (Wuling) turut  berpartisipasi sebagai Official Car Partner dengan menghadirkan 300 kendaraan listriknya, Air ev, sebagai sarana mobilitas  para delegasi, partisipan, serta komite KTT G20 di Pulau Dewata. Sejak hadirnya delegasi, anggota organisasi  internasional, serta kepanitiaan acara tersebut, unit Air ev telah memberikan dukungan sebagai moda transportasi untuk  menyukseskan jalannya rangkaian akbar tersebut.

Sebanyak 300 unit Wuling Air ev yang terdiri dari dua varian, Long Range dan Standard Range telah beroperasi sebagai  sarana mobilitas para delegasi, komite, dan partisipan KTT G20 di Nusa Dua, Bali. Kendaraan listrik pertama dari Wuling  di Indonesia ini digunakan untuk melayani pergerakan para delegasi dan kepanitiaan dari suatu tempat ke tempat lainnya selama KTT G20 berlangsung.

Kenyamanan dalam kabin kendaraan listrik berukuran compact ini dapat dirasakan oleh para tamu negara hingga baris  kedua. Air ev memiliki ruang kabin yang lega dan nyaman, serta konfigurasi 4 bangku. Mobil listrik ini juga sangat mudah  dikendarai dan bermanuver di jalanan perkotaan yang menjadikan mobilitas setiap partisipan KTT G20 menuju tempat  tujuan semakin mudah.

Di sela-sela tugasnya melayani mobilitas para delegasi dan tamu penting di KTT G20, Wuling Air ev juga dengan mudah  melakukan pengisian daya di SPKLU dari PLN yang berada di dekat lokasi acara. Seperti yang sudah diketahui, pihak  penyelenggara menyediakan stasiun pengisian daya untuk kendaraan listrik di beberapa area acara. Air ev dapat dengan  mudah melakukan pengisian daya baik di Wuling Jimbaran Pool maupun di outpost charging di SPKLU. 




Leave a Reply