Wuling Berpartisipasi Di Ajang PRJ 2024

beritaKUH- Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam ajang tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang digelar mulai 12 Juni-14 Juli 2024. Wuling menampilkan lima unit display di booth Hall A, JIExpo Kemayoran.

“Dalam rangka meramaikan sekaligus memperingati HUT Jakarta ke-497, Wuling hadir di gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024, pameran dan hiburan terbesar, terlengkap, dan terlama di Indonesia dengan membawa deretan produk inovatif mulai dari kendaraan listrik, SUV, hingga MPV bagi para pengunjung. Berbagai program promo menarik di pameran ini,” terang Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Menampilkan lini produk kendaraan listrik andalannya melalui ABC Stories, yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV di booth seluas 210 meter persegi. Compact SUV terbaru Wuling yang mengedepankan style dan inovasi, Alvez, juga hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Wuling pun turut menampilkan MPV andalannya, yakni New Confero. MPV yang mengusung konsep “Leganya Bikin Bahagia”. Wuling turut menyediakan hadiah lucky dip berupa e-wallet hingga Rp5.000.000 bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024. Di samping itu, terdapat ada promo lainnya.