Wuling BinguoEV (dibaca: Bing-go EV) telah mencatatkan

Wuling BinguoEV Capai Lebih dari 1.000 SPK

beritaKUH- Wuling BinguoEV (dibaca: Bing-go EV) telah mencatatkan pemesanan sebanyak lebih dari 1.000 SPK. BinguoEV varian 410 km menjadi varian yang paling banyak dipesan, dalam periode singkat, mulai dari 16-22 November 2023  di Summarecon Mall Serpong.

Wuling Motors (Wuling) pada Jumat  (23/11) bertempat

” Kami sangat mengapresiasi sambutan hangat dari konsumen terhadap kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia, BinguoEV. Antusiasme yang tinggi dari konsumen menunjukkan respon positif terhadap kendaraan ramah lingkungan ini dan bukti nyata dari pasar mobil listrik di Tanah Air yang semakin berkembang.” kata Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Dalam rangka memberikan kemudahan dan ketenangan dalam kepemilikan BinguoEV, salah satu benefit yang diberikan kepada konsumen untuk varian jarak tempuh 410 km adalah Lifetime Core EV Component Warranty yang meliputi power battery, drive motor, dan motor control unit.

Tidak hanya Lifetime Core EV Components Warranty, Wuling juga memberikan beberapa benefit lainnya selama periode pre-book yang termasuk dalam Electric Icon Priority Pack untuk BinguoEV varian 410 km. Keuntungan tersebut terdiri dari gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4.000.000.

Sebelumnya, Wuling hanya memberikan Electric Icon Priority Pack kepada 1.000 pemesan pertama BinguoEV varian 410 km. Namun, dengan tingginya angka pemesanan, Wuling kembali menghadirkan keuntungan ini kepada 1.000 pemesan berikutnya.

BinguoEV mengadopsi gaya desain yang timeless dan dipadukan dengan elemen-elemen modern yang menambah unsur futuristik di kendaraan listrik ini. Beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga turut hadir dalam BinguoEV.

 




Leave a Reply