Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan PT Pegasus Prima

Wuling Buka Diler Berkonsep 3S di Jatibarang

beritaKUH- Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan PT Pegasus Prima Sakti (PPS), secara resmi menggelar seremoni pembukaan diler terbaru di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat pada hari Rabu (10/7).

Wuling yang berkomitmen dalam memperluas jaringan layanan penjualan dan purnajual di Indonesia dalam rangka memberikan kemudahan akses bagi konsumen terhadap produk dan layanan dari Wuling.

“Deretan produk Wuling yang dilengkapi oleh beragam inovasi dapat dirasakan dengan optimal oleh konsumen di Indramayu dan sekitarnya. Pengalaman ini tentu sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” ujar Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors.

Berlokasi di Jl. Bangkaloa Ilir – Widasari, Kec Widasari, Kab Indramayu ini mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spareparts). Dengan demikian konsumen bisa menikmati layanan lengkap mulai dari penjualan, perawatan sampai dengan ketersediaan suku cadang resmi.

Buka hari Senin hingga Jumat dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB, sedangkan untuk hari Sabtu dari pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Berbagai model lini produk Wuling unggulan baik segmen produk EV, ICE dan juga Hybrid. Kemudian, tata ruang showroom yang
modern dan estetik turut menambah kenyamanan konsumen saat mengunjungi dealer.

Wuling Jatibarang dilengkapi dengan 3 stall yang siap melayani perawatan dan perbaikan kendaraan dengan standar tinggi. didukung oleh fasilitas penunjang yang lengkap dan modern, mulai dari layanan Wi-Fi, free drink, snack, dan TV lounge yang nyaman.

“Pembukaan dealer Wuling Jatibarang ini merupakan langkah strategis. Kami optimis dengan dukungan fasilitas lengkap dan manpower yang kompeten, diler ini mampu memberikan layanan terbaik bagi konsumen di Indramayu dan sekitarnya,” ujar Yanto Liem selaku Direktur PT Pegasus Prima Sakti.

PT Pegasus Prima Sakti merupakan member Deta Group. Untuk brand Wuling sendiri sudah memiliki 2 jaringan diler berlokasi di Lenteng Agung, Jakarta Selatan dan di Jatibarang, Indramayu. Mengusung konsep visual wuling silver logo dan juga layanan terpadu 3S.