Wuling Motors (Wuling) turut menghadirkan beragam

Wuling Finance Berikan Kemudahan Beli Unit Wuling

beritaKUH- Wuling Motors (Wuling) turut menghadirkan beragam promo menarik melalui kolaborasinya bersama SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance) selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Bertujuan untuk memberikan yang ingin membeli kendaraan listrik Wuling, Air ev dan Binguo EV, dengan promo menarik. Serta program  istimewa  yang melakukan transaksi pembelian Alvez, New Almaz RS, New Cortez, dan Confero.

“Kolaborasi dengan Wuling Finance untuk menghadirkan promo istimewa di IIMS 2024 ini semakin memudahkan konsumen untuk memiliki produk Wuling impiannya. Melalui promo menarik ini, kami berharap dapat memberikan nilai lebih kepada konsumen yang ingin memiliki kendaraan ramah lingkungan dari Wuling” ujar Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Untuk  pembelian Air ev dan Binguo EV di IIMS 2024 dapat menikmati berbagai keuntungan, termasuk dengan DP yang terjangkau mulai dari 15%. Tak hanya itu, Wuling Finance juga menawarkan bunga 0% selama 1 tahun serta bunga khusus mulai dari 2,67% untuk jangka waktu tertentu. Juga akan mendapatkan asuransi all risk gratis selama 1 tahun untuk kendaraan listriknya.

Terdapat beragam promo menarik untuk setiap pembelian lini produk tersebut melalui Wuling Finance mulai dari uang muka yang ringan mulai dari 15% dan bunga 0% untuk 1 tahun.

Untuk pembelian melalui Wuling Finance, konsumen dapat melakukan transaksi pembelian dengan mudah, hanya dengan membawa KTP, KK, dan NPWP maka proses pengajuan dan approvalnya pun bisa diproses cepat di booth Wuling.

“Wuling Finance berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para konsumen dalam memiliki kendaraan Wuling impian mereka. Promo ini merupakan wujud nyata dari upaya kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan memberikan keuntungan bagi pelanggan,” jelas Teguh Widodo selaku GM Sales Wuling Finance.

Untuk informasi lebih lanjut perihal program ini, pelanggan dapat menemui tim Wuling Finance yang berada di booth Wuling selama pameran IIMS 2024 berlangsung, kunjungi sgmwmultifinance.id, atau menghubungi nomor 0800-111-5050.




Leave a Reply