Wuling Hadir di BCA EXPO

beritaKUH- Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi dalam BCA EXPO 2024 yang berlangsung di Hall 5-10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City 16-18 Agustus 2024. Wuling menampilkan lengkap Wuling EV ABC Stories dan juga lini produk SUV. Tersedia juga BinguoEV dan Cloud EV serta Almaz Hybrid serta beragam promo istimewa dalam BCA EXPO 2024.

“Partisipasi Wuling di BCA EXPO 2024 menjadi wujud nyata pendekatan cross industry untuk menjangkau konsumen lebih luas lagi dari industri yang berbeda. BCA EXPO 2024 bisa menjadi one stop solution bagi konsumen sehingga tidak hanya melihat lihat mobil Wuling, namun bisa juga melakukan test drive dan menikmati promo istimewa yang sayang untuk dilewatkan,” ungkap Bob Morgan, Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors. 

Di area pajang Wuling membawa serta 5 (lima) unit display yang ada di booth selama pameran berlangsung. Terdiri dari Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan CloudEV. 

Promo spesial lainnya di BCA EXPO 2024 yakni pembelian setiap lini produk Wuling di pameran ini, pengunjung berhak mendapatkan voucher belanja hingga 2 juta rupiah dan tersedia juga souvenir khusus bagi 100 pemesan pertama.