‘Wuling OctoFest’ di GIIAS Semarang

beritaKUH- Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam GIIAS The Series 2024 yang kali ini diadakan di Kota Semarang pada tanggal 23 sampai dengan 27 Oktober 2024. Wuling menempati Booth D, Muladi Dome Universitas Diponegoro.

Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam GIIAS The Series 2024

Bertema Wuling ‘OctoFest’ Wuling tidak hanya memamerkan deretan kendaraan unggulan dan menghadirkan pengalaman test drive serta berbagai promo eksklusif yang tersedia selama pameran berlangsung.

“Di GIIAS Semarang, kami membawa serta varian terbaru dari Wuling Air ev yakni Air ev Lite Long Range dan tersedia berbagai penawaran spesial untuk memberikan kemudahan untuk pelanggan dalam memiliki kendaraan Wuling impiannya,” ujar Angga selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Wuling memamerkan berbagai unit dari lini kendaraan bermesin konvensional (ICE) hingga kendaraan listrik (EV). Dari lini kendaraan bermesin konvensional, Wuling membawa serta Confero S, New Almaz Hybrid, dan Alvez. Lalu, pada lini kendaraan listrik, Wuling menampilkan lengkap Wuling EV ABC Stories.

Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba langsung kendaraan-kendaraan mereka melalui area test drive yang disediakan.

Pengunjung GIIAS Semarang juga akan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik dari Wuling serta memberikan promo menarik untuk kendaraan listrik.

Di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta Wuling bermitra dengan PT Automobil Jaya Mandiri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Adapun hingga kini sudah tersedia 16 diler yang siap melayani konsumen baik penjualan maupun purna jual.