Wuling Motors (Wuling) kembali hadir dengan gebrakan menarik

Wuling “September Meriah” Dengan Promo Menarik

beritaKUH- Wuling Motors (Wuling) kembali hadir dengan gebrakan menarik di bulan September melalui program promosi “September Meriah.” Dalam promo yang berlaku selama bulan September 2024.

Wuling Motors (Wuling) kembali hadir dengan

Menawarkan kesempatan istimewa bagi para konsumen dengan menawarkan paket  promo yang total benefitnya hingga Rp72 juta dan masih banyak beragam keuntungan lainnya.

“September Meriah”, promo ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia Wuling yang berada di seluruh Indonesia. Selama bulan September, konsumen bisa menikmati berbagai keuntungan menarik yang telah ditawarkan untuk melakukan pembelian kendaraan dari segmen ICE, Hybrid, hingga EV.” ujar Edison selaku Sales Operation Manager Wuling Motors.

Wuling menawarkan berbagai pilihan menarik untuk kendaraan bermesin ICE, seperti Cortez, Confero, dan Formo. Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian, Wuling memberikan kemudahan berupa uang muka.

Konsumen pun dapat memanfaatkan cicilan dengan bunga 0% hingga 2 tahun untuk lini produk Almaz dan BinguoEV sehingga memberikan fleksibilitas pembayaran yang lebih ringan dan nyaman.

Asuransi gratis juga diberikan untuk pembelian Air ev dan BinguoEV 410 yang semakin melengkapi keuntungan dari promo ini. Ditambah lagi bagi konsumen yang memilih kendaraan listrik (EV), Wuling menawarkan Lifetime Core EV Components Warranty atau garansi seumur hidup untuk komponen inti mobil listrik.

Wuling turut memberikan gratis biaya perawatan selama 15,5 tahun atau 155.000 Km untuk kendaraan listrik dan untuk kendaraan bermesin pembakaran dalam (mana yang tercapai lebih dulu) mendapatkan penawaran gratis biaya perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 Km.

Promo ini pun dilengkapi dengan penawaran menarik lainnya. Mulai dari gratis perangkat dan pemasangan home charging device bagi pembelian kendaraan EV dan ada voucher belanja hingga Rp2 juta.

“Dengan penawaran yang kami berikan, kami berharap dapat memudahkan konsumen dalam mewujudkan impian memiliki mobil yang berkualitas, nyaman, dan sesuai kebutuhan,” tambah Edison. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo “September Meriah”, konsumen dapat mengunjungi dealer resmi Wuling di seluruh Indonesia atau mengakses website resmi wuling.id.