Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah (Insan) merayakan Milad

Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah Sambut Milad ke 7

beritaKUH- Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah (Insan) merayakan Milad ke-7 pada Minggu (25/02) bertempat di kantor Yayasan Insan. Dihadiri oleh seluruh anggota pengurus yayasan serta tokoh-tokoh masyarakat setempat. Suasana penuh kehangatan menggambarkan solidaritas yang erat, mengokohkan komitmen yayasan untuk melangkah lebih jauh dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Suasana khidmat pada acara semakin diperkaya dengan doa yang dipimpin oleh Ustad Mukhsin, seorang tokoh masyarakat terkemuka dan  pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Lulu Syaharan, semuanya itu mengisyaratkan rasa syukur dan harapan bersama. 

Sambutan-sambutan disampaikan oleh Pak Jumad Hernawan, selaku Ketua Umum Yayasan, Pak Miyono, selaku Ketua Pembina, serta Pak RT 05 Bintara, Bapak Hasan Nur Qosim yang intinya penuh makna ini menciptakan landasan yang kokoh untuk terus melangkah maju dalam misi kemanusiaan yayasan.

Acara Milad ke-7 Yayasan Insan mencapai puncak spiritualitas dengan pelaksanaan tawassul dan doa bersama yag dipimpin oleh Ustadz Mukhsin, seorang tokoh masyarakat. Menciptakan suasana reflektif dan memperkuat ikatan spiritualitas dalam menyatukan doa untuk kelanjutan perjalanan yayasan.

Milad Yayasa Insan diadakan juga dengan pemotongan tumpeng sebagai momen kebersamaan, tetapi juga menggambarkan semangat kolaborasi dan koordinasi yang erat antara para pemimpin yayasan untuk mencapai visi bersama serta membangun fondasi kuat bagi Yayasan Insan untuk terus berkarya dan memberikan dampak positif yang lebih besar di masa mendatang.

Acara Milad ke-7 Yayasan Insan ditutup dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim binaan. Tindakan ini bukan semata sebagai bentuk kepedulian, melainkan juga ekspresi rasa syukur atas tujuh tahun perjalanan yayasan yang telah memberikan dampak positif dalam kehidupan kepada penerima manfaat dan Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah berkomitmen untuk terus tumbuh dan memberikan dampak positif yang lebih besar di masa depan.

 




Leave a Reply