Yayasan Insan (Indonesia Sejahtera Amanah)

Yayasan Insan Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

beritaKUH- Yayasan Insan (Indonesia Sejahtera Amanah) pada Minggu (1/10) menggelar acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengadakan Santunan Akbar 150 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa. Berlokasi di Kantor Pusat Yayasan Insan Bintara kota Bekasi, acara dimulai dari jam 09.00-12.00.  

Pada acara ini, Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah akan memberikan kepada anak-anak yang membutuhkan, sebagai bagian dari misi sosial dan kemanusiaan mereka. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan dukungan bagi anak-anak yang kurang beruntung dalam menerima kasih sayang dan perhatian.

Menampilkan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, termasuk ceramah, pembacaan syair, dan kegiatan-kegiatan yang mengedukasi serta menginspirasi. Seluruh komunitas diundang untuk hadir dan berpartisipasai dalam acara yang penuh makna ini.

“Acara ini diadakan rutin setiap tahun untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa, selain itu pihak yayasan juga setiap minggu khusus hari Jumat mengadakan santunan anak yatim dan dhuafa sekitar lingkungan Yayasan Insan. Dan kami juga setiap harinya memberikan pendidikan kepada anak yatim atau yang tidak mampu bersekolah seperti belajar Bahasa Inggris, Matematika, Pengajian sampai belajar Komputer” kata Jumad Hermawan selaku Ketua Umum Yayasan Insan.

Acara tersebut dihadiri oleh Segenap Pengurus Yayasan, Camat Bintara kota Bekasi, Lurah Bintara kota Bekasi, Dinsos kota Bekasi, Baznas kota Bekasi, Babinsa setempat serta pengurus RT dan RW setempat.

“Mari bersama-sama membuat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi berkat bagi semua yang terlibat. Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah berkomitmen untuk terus menjalankan misi sosialnya dalam melayani masyarakat dan menciptakan perubahan yang positif” tutup Jumad.

 

 




Leave a Reply